Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Penggunaan situs edigunawan.my.id harus tunduk pada syarat dan ketentuan berikut.
  • Pengguna setuju untuk meninjau ketentuan secara berkala agar mengetahui jika ada tambahan atau modifikasi mengenai ketentuan di halaman ini.
  • Admin dapat menawarkan pengunjung website kesempatan untuk berpartisipasi dalam fitur atau layanan di blog ini.
  • Pengguna dapat diminta untuk menerima ketentuan tambahan atau verifikasi sebelum mengakses fitur dan layanan tertentu. 

Jaringan Internet

Situs Edigunawan.my.id tidak bertanggung jawab terhadap segala kesalahan, penundaan dan masalah lain yang berkaitan dengan tampilan konten yang timbul dari kegagalan internet (jaringan). Saya menyarankan pengguna Edigunawan.my.id untuk memeriksa koneksi internet sebelum mulai mengakses situs ini. 

Tanggung Jawab Konten

Konten, produk dan layanan yang disajikan di sini bermaksud mendidik konsumen tentang ilmu pengetahuan dan sains khususnya di bidang kesehatan. Semua isi konten di situs Edigunawan.my.id tidak dimaksudkan sebagai rujukan dalam penulisan jurnal ilmiah. 

Jadi saya menyarankan anda agar tetap menggunakan sumber referensi yang tersedia di setiap artikel.

Tujuan Situs

Tujuan situs edigunawan.my.id adalah untuk memberikan informasi terbaru tentang dunia sains dan ilmu pengetahuan. Semua ini dimaksudkan untuk mengajak pengguna agar sadar akan pentingnya pembaruan informasi tentang penelitian yang sedang atau telah dilakukan saat ini. 

Hak Cipta

Konten dan desain dari blog edigunawan.my.id dilindungi oleh UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta di Indonesia. 

Anda tidak diperkenankan untuk menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan kembali, mengunggah, menulis, menampilkan, mengirimkan atau menyusun materi-materi tersebut tanpa persetujuan tertulis dari pemegang hak cipta. 

Jikapun anda ingin menjadikan situs ini sebagai referensi, sangat disarankan untuk menyertakan link sumbernya agar anda bebas dari tuntutan hak cipta. 

Sekian syarat dan ketentuan di situs edigunawan.my.id.